Daerah

Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo Polsek Bungku Selatan Bantu Evakuasi Peserta Upacara yang Pingsan

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠– Puluhan peserta pingsan saat upacara penutupan HUT PGRI dan HGN 2022, dugaan suhu udara yang lumayan panas, sehingga saya tahan tubuh melemah.

Paras peserta yang pingsan, dari pelajar SMP, saat berlangsung Upacara di lapangan SMPN 1 Bungku Pesisir Desa Lafeu Kec. Bungku pesisir Kab. Morowali, Sabtu (26/11-22).

Menyikapi hal tersebut Brigpol Eri Karno Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo, Polsek Bungku Selatan, Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah dengan bergerak cepat langsung bertindak evakuasi peserta upacara yang pingsan.

Eri Karno mengatakan, kalau peserta upacara yang pingsan kebanyakan dari siswa-siswi sekolah, rata-rata mengeluhkan kepanasan dan capek berdiri dalam mengikuti upacara.

“yang sakit dan pingsan langsung ditangani oleh tim medis yang telah disiapkan. Tidak ada yang sampai berkepanjangan, dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan intensif,” ucap Eri Karno.

Sementara Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. mengatakan, kami sangat mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo Brigpol Eri Karno Polsek Bungku Selatan sigap dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Tandaoleo juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para guru dan murid sekolah atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti upacara walaupun beberapa dari peserta harus tumbang namun tidak mempengaruhi semangat dan antusias para guru dan murid dalam mengikuti upacara HUT ke 77 PGRI dan HGN 2022 sampai dengan selesai.

Tak lupa Kapolres Morowali mengucapkan HUT PGRI. “Selamat dan semangat maju terus PGRI dalam mengembangkan mutu pendidikan bagi anak bangsa Indonesia,” tambahnya. Wan

Opini Anda

Berita Lainnya   Persiapan Tingkat Provinsi, Morowali Utara Gelar STQ ke 4
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close