Sosial Budaya

Kunjungi Warkop, Kapolres Poso Sosialisasi Call Center 110

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠- Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K meluangkan waktunya menyapa warga dengan mengunjungi salah satu warung kopi di Kelurahan Gebangrejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (25/11-22).

Kesempatan dimanfaatkan Kapolres Poso, juga menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso. Ini juga sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat.

Tidak hanya bersama warga, kehadiran Kapolres Poso Rentrix Ryaldi Yusuf terlihat juga ikut didampingi Waka Polres Poso Kompol Basrum Sych Butuh, SH. Kasat Binmas Iptu Faizal Kadir,SH, KBO Lantas Iptu Risdianto, Kasi Propam Polres Poso Iptu Laode .

Seperti kata pepatah, menyelam sambil minum air. KapolresPoso sambil bicang santai juga berikan himbauan pada masyarakat yang ada supaya selalu waspada dan menjaga kampung halaman ini jauh dari kriminal dan narkoba.

“Kemudian di Polres Poso, kita juga ada pelayanan Publik di Call center 110 dan Whatapps 08114441010, Jadi silahkan laporkan apabila ada kejadian di daerah yang di anggap menganggu,” ujar Kapolres.

Ia mengatakan bahwa setiap laporan masyarakat akan tindak lanjuti oleh pihak Polres Poso. Kemudian untuk pelapor pihak polres akan menjaga kerahasiaannya.

Kapolres juga menyampaikan, pertemuan seperti ini akan selalu akan selalu diupayakan untuk selalu di lakukan.

Mengingat, pertemuan seperti ini merupakan wadah juga bagi Kapolres untuk bertemu dan menerima langsung kalau ada keluhan yang mau ditampung dari masyarakat.(hms35)

Opini Anda

Berita Lainnya   Memahami Lebih Jauh Jenis Bantuan Pemerintah di Kabupaten Poso
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close