Sosial Budaya

Konser Musik Iwan Fals di Poso dan Bogor Bawa Pesan Damai

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠–Kemarin, Konser musik Iwan Fals di Lapangan Maroso Poso, Sabtu 06 Agustus 2022 pekan lalu, konser musik dinamai Sogili Toleransi Poso 2022.

Konser musik itu bertemakan ‘Dari Negeri Seribu Megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta’ terselenggara berkat kerja sama Polri dan Pemerintah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Iwan Fals kembali konser di Bogor dalam kegiatan bertajuk ‘Jambore Pejuang Damai’ seperti dilansir dari detikcom, di sponsori Yayasan Hubbul Wathon 19, menggelar kegiatan bertujuan mengajak ratusan mantan napi teroris (napiter) kembali mencintai Indonesia.

Di Leuwi Pangaduan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2022), Iwan Fals tampil di tengah kegiatan ini sebagai penghibur.

Sesekali Iwan Fals memberikan sejumlah pesan kepada mantan napiter. Salah satunya mengajak mereka menanam pohon.

“Pejuang damai, ayo tanam pohon,” ujar Iwan Fals di tengah-tengah penampilannya.

Lantunan nyanyian Iwan Fals disambut sorak sorai mantan napiter. Mereka turut bernyanyi bersama-sama memeriahkan kegiatan tersebut.

Beberapa lagu dibawakan Iwan Fals dalam penampilannya, di antaranya Bento, Pesawat Tempur dan Ku menanti Seorang Kekasih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadensus Anti teror Polri Irjen. Marthinus Hukom dan Ketua MUI KH Muhammad Cholil Nafis. Marthinus mengajak ratusan mantan napiter memaknai keindahan Indonesia.**

Opini Anda

Berita Lainnya   Laporan Kinerja BNN Kabupaten Poso Tahun 2021
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close