Ekonomi

Kantor Kas BPR Anugerah Palu Hadir di Tentena

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠– Kantor kas PT. Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Anugerah Tentena telah resmi beroperasi, Rabu (10/8/22).

Beroperasinya kantor kas BPR Palu Anugerah di kota Tentena, Kabupaten Poso, Sulteng setelah diresmikan oleh Komisaris BPR Palu Anugerah, Yahanes Toreh didampingi Direktur Utama, Trisno Siauw bersama Pimpinan BPR Anugerah Cabang Poso, Michael Felix Tindatu.

Peresmian tersebut di pandu Vica Kambea selaku host yang juga sebagai Credit Support BPR Palu Anugerah Cabang Poso, dihadiri para karyawan BPR Anugerah Palu Cabang Poso serta tamu undangan lainnya.

Kantor kas BPR Anugerah di kota Tentena yang beralamat di Jalan Torulemba, Kelurahan Pamona Puselemba itu dijabat Nelson Mondjompi selaku kepala kantor yang nantinya akan melakukan pelayanan perbankan bagi masyarakat sekitar.

Nelson Mondjompi selaku Kepala Kantor BPR Kas Tentena kepada wartawan menyampaikan, tujuan kantor kas Tentena hadir sebagai literasi keuangan dan pelayanan perbankan untuk masyarakat Tentena.

Selain itu kata Nelson, kantor kas Tentena untuk memperluas pelayanan Kantor Pusat dan Cabang dalam melayani masyarakat Tentena untuk kebutuhan simpan pinjam di perbankan.

“Tentunya kami ikut mensukseskan program Pemerintah yaitu Ayo Menabung,” ungkap Nelson.

Menurutnya, BPR Anugerah terus berusaha hadir dalam pelayanan yang baik untuk masyarakat dan membantu kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya di kota Tentena.

Sementara saat pelayanan perdana kantor kas Tentena dibuka, langsung melaksanakan dua proses pencairan dana.

Peresmian ini juga dihadiri Notaris Yatlina Peuru dan tim serta pendeta Lefrans Tamambali berlangsung lancar dan sukses. PL

Opini Anda

Berita Lainnya   Wow, 10 Hari Gelaran Public Display Lunar Fest, Kalla Toyota catat Transaksi Rp. 7 Miliar
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close