Sosial Budaya

9 Organisasi Mahasiswa Poso Bantu Korban Banjir Torue Parigi Moutong 

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠- Bentuk kepedulian bersama Aliansi Mahasiswa Poso Bersinergi untuk menyalurkan bantuan korban banjir bandang di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Kegiatan amal ini di lakukan organisasi Mahasiswa yang tergabung dari Himpunan mahasiswa Islam (HMI), Himpunan Mahasiswa Kesehatan (HIMAKES) DPC Poso, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS), Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris (Himabis), Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMASTRAP), Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Poso (HIMAPRO), Himpunan mahasiswa Biologi (HIMBIO), Badan Eksekutif Mahasiswa Hukum (BEM-FH) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Teknik (BEM-FT).

Ketua HMI Cabang Poso Dimas Muh Fahry mengatakan, bantuan yang di salurkan berupa tikar, sabun, popok, pakaian, makanan dan minuman bantuan yang di salurkan merupakan hasil dari Open Donasi dan penggalangan dan selama 3 hari.

Fahry juga mengungkapan rasa terimakasih kepada masyarakat Poso yang sudah menyisihkan sebagian untuk korban bencana Torue dan sudah mempercayai kami dalam menyalurkan amanah.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Poso yang sudah berdonasi serta penyediaan pengawalan relawan sampai dengan tujuan. Semoga bantuan yg di berikan bisa bermanfaat dan meringankan para korban banjir bandang,” ungkapnya. 𝐒𝐎𝐍

Opini Anda

Berita Lainnya   Subsatgas Binmas Madago Raya 2021 Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close