Daerah

Pembubaran Panitia PESPARAWI XIII Morut, Ketua Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban 

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠- Bupati Morut Delis J. Hehi membubarkan Panitia Pesparawi XIII Morowali Utara dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas peran sertanya yang maksimal.

“Kita bisa meraih penghargaan Silver-2. Tim Paduan Suara, LPPD dan Panitia telah bekerja maksimal untuk mencapaj orestasi ini,” ujar Delis dalam sabutannya sebelum menyatakan pembubaran panitia.

Pembubaran panitia itu ditandai dengan ibadah syukur yang berlangsung di kediaman bendahara panitia Sinaulan Marande di Beteleme, Kamis (30/6) malam.

Namun diakui, kata bupati, dengan penghargaan Silver-2 itu, ada hal yang harus lebih dimaksimalkan lagi bila suatu saat nanti Morut masih dipercaya mewakili Sulteng dalam pesta seni tarik suara dan musik gerejawi ini.

Morowali Utara sendiri ditunjuk mewakili Provinsi Sulteng untuk nomor Paduan Dewasa Campuran (PSDC).

Sedangkan Ketua LPPD Morut Rosminael Songko mengatakan bahwa penghargaan Silver-2 bagi Morut tidak memalukan karena itu hasil maksimal yang sudah dipersiapkan secara baik sejak awal.

Sementara Ketua Panitia Pesparawi XIII Morut Febriyanthi DJ. Hehi Hongkiriwang menyampaikan pertanggungjawaban panitia yang antara lain menyampaikan bahwa pelaksanaan Pesparawi oleh kontingen Morut sudah berjalan baik dan maksimal, demikian juga pembiayaannya.

Meskipun hasil akhirnya sedikit meleset dari doa dan harapan sebelumnya yang menginginkan penghargaan Gold, namun itulah yang maksimal dan sudah diupayakan dengan kerja keras dan tulus ikhlas.

Selain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dalam keuangan, Feby juga memohon maaf atas segala salah dan khilaf selama melayani keperluan tim mulai dari persiapan, pemberangkatan, pertandingan sampai kepulangan ke Morut. MCDD

Opini Anda

Berita Lainnya   BPBD Morut Bergerak Cepat, Bangun Jembatan Darurat di Dusun Mondoa

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close