Daerah

HUT ke 23 PP Polri, Kapolda Sulteng Sebut Tetap Setia pada Bhayangkara 

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠- Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang biasa disingkat PP. Polri hari ini berulang tahun yang ke 23 tahun 2022

PP Polri Pengurus Daerah Sulawesi Tengah menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 bertempat di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (30/6/2022)

Turut Hadir dalam acara syukuran HUT ke 23 PP Polri antara lain Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan unsur forkopimda lain, undangan dan pengurus daerah PP. Polri Sulteng.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu purnawirawan Polri serta menyampaikan selamat ulang tahun ke 23 kepada seluruh anggota PP. Polri yang ada di Sulawesi Tengah

“Secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri, Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Irjen Pol. Rudy Sufahriadi

“Menjadi Polisi tidak akan pernah purna dalam bertugas, meskipun pensiun secara kedinasan, semangat dan pengabdian terus hidup abadi didalam jiwa kita semua,” jelasnya.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan Partnership Polri banyak memiliki andil turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri,” ungkap Rudy.

Oleh karena itu Rudy berharap syukuran HUT PP. Polri menjadi momentum yang sangat bagus untuk mengenal senior-senior. Jadi inilah pentingnya silaturahmi, demikian kita masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri.

Tidak lupa Kapolda Sulteng juga mengingatkan kepada undangan yang hadir untuk tetap setia kepada Pancasila, serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta setia kepada Bangsa dan Negara.

Mantan Kapolda Jawa Barat ini juga menyebut situasi bangsa saat ini ada beberapa kegiatan yang mengarah pengingkaran kepada Idiologi negara Pancasila. Oleh karenanya Rudy berharap anggota PP. Polri bisa membantu Polri untuk mencegah penyebaran paham anti Pancasila.**

Opini Anda

Berita Lainnya   Dugaan Jual Beli Jabatan, Gubernur Sulteng Bentuk Tim Investigasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close