Kesehatan

Target 100 Persen, Mulai Januari BINDA Sulteng Buka Gerai Vaksin di Poso

POSOLINE.COM – Binda Sulteng terus mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam mengejar target capaian vaksinasi hingga 100 persen di awal tahun 2022.

Dukungan tersebut salah satunya dilakukan dengan secara intensif menggelar kegiatan vaksinasi Dosis I dan Dosis II di Kabupaten Poso, Provinsi Sulteng.

Kegiatan vaksinasi yang dimulai pada 5 Januari 2022 terbuka bagi masyarakat umum yang belum menerima Dosis I dan Dosis II dengan target yang divaksin sebanyak 2.500 orang di Kabupaten Poso.

“Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Binda Sulteng merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung program pemerintah dan mencegah penyebaran COVID-19 pada tahun 2022,” jelas Kabinda Sulteng Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin.

Lebih lanjut, Ia menerangkan, Binda Sulteng telah menargetkan 12.000 dosis vaksin untuk 6 kabupaten di Provinsi Sulteng pada Januari 2022 dan akan terus bertambah hingga mencapai 100 persen.

Ia juga menambahkan, meskipun kasus Covid-19 di Sulteng telah menunjukkan tren penurunan, namun masyarakat harus tetap mewaspadai penyebaran COVID-19, khususnya varian baru Omicron yang telah ditemukan di Indonesia sebanyak 19 kasus.**

(Tim Publikasi Panitia Vaksinasi Covid-19 Binda Sulteng)

Opini Anda

Berita Lainnya   Bersih Narkoba Karyawan PT. Bank Sulteng Tes Urine

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close