Ekonomi

DRAIV Transportasi Jasa Online di Poso, Gandeng 400 Pelaku UMKM

POSOLINE.COM- Draiv jasa transportasi online yang sudah setahun hadir di Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) penggunaannya meningkat bahkan terus dinikmati masyarakat.

Draiv yang merupakan platform transportasi jasa online karya anak Poso kini berkembang hingga lebarkan saya ke wilayah kota Tentena, Kecamatan Pamona Puselemba Tentena.

Hal ini dilakukan dalam pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Poso dan ciptakan lapangan pekerjaan ditengah pandemi Covid-19.

CO Founder Draiv Poso, Muhamad Yusuf Samudin kepada media ini Selasa (11/1/22) mengungkapkan, tingginya penggunaan transportasi online Draiv pihak perusahaan terus melakukan pengembangan wilayah kerja dari Poso kini masuk ke wilayah Tentena.

“Kami terus mengembangkan Draiv hingga luas, sebagai upaya kami untuk membantu pemerintah kembangkan UMKM di Poso dan ciptakan lapangan pekerjaan,” ucapnya.

Kata Yusuf Samudin, dari data yang ada jumlah UMKM yang bekerjasama dengan pihak Draiv sebanyak 400 usaha.

“Sekarang Draiv sudah sampai di Tentena, antusiasme masyarakat welcome, kulinernya juga welcome bersama Draiv,” ungkap Yusuf. RD

Opini Anda

Berita Lainnya   Bupati Verna Inkiriwang Hadiri RUPS-T PT. Bank Pembangunan Daerah Sulteng
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close