Kesehatan

PT ANA Peduli, Bantu Masyarakat Melalui Kegiatan Sosial Donor Darah

Ket : CDAM C2 PT ANA, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat pada kegiatan sosial donor darah

POSOLINE.COM – Mengambil gedung olahraga (GOR) Bulutangkis Kolonodale, pihak PT ANA menggelar kegiatan bhakti sosial berupa kegiatan donor darah.

Kegiatan yang di gelar pada pada Kamis, 16 Desember 2021 tesebut, selain di hadiri jajaran pimpinan, karyawan, serta para staf yang akan menyumbangkan (donor) darahnya, kegiatan ini ternyata turut dihadiri masyarakat umum, para anggota TNI/Polri, serta para ibu Persit dengan maksud sama, untuk berpatisipasi mendonorkan darah.

Perwakilan PT ANA yang juga menjabat selaku CDAM C2, Agung Senoaji, kepada media antara lain mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama pihak PT ANA dan pihak PMI Kabupaten Morowali Utara (Morut) serta sejumlah elemen masyarakat kabupaten Morut.

Lebih jauh kata Agung Senoaji, kegiatan memiliki tujuan mulia berupa upaya serta bentuk keperdulian terhadap kebutuhan masyarakat, terutama menjaga ketersediaan darah, yang nantinya sewaktu waktu di butuhkan untuk kepentingan masyarakat luas.

Selanjut Kata Agung, darah hasil donor dari semua elemen yang hadir saat kegiatan tersebut akan disimpan oleh pihak PMI kabupaten Morut sebagai stok dan selanjutnya akan disalurkan jika ada masyarakat atau komponen masyarakat lain yang membutuhkan.

Ditambahkan. Agung, kegiatan ini sebagai bentuk dan ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait eksistensi (keberadaan) perusahaan PT ANA yang posisinya berada di wilayah ibukota Kabupaten Morut (kota Kolonodale) yang tetap konsisten pada kepentingan (Peduli) masyarakat di sekitarnya.

Sebelumnya ungkap Agung, keberadaan perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan (laba), tapi turut serta dalam aspek menyentuh dan membatu masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan

“Telah banyak upaya management (perusahaan) dalam membantu dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan” urai Agung.

Berita Lainnya   Bantuan Ops Madago Raya 2021 Tahap I Bhakti Sosial Kesehatan di Lore Peore

Menariknya, Kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua PMI Kabupaten Morut, Febriyanti Delis yang juga istri dari Bupati Delis. SYM

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close