Kesehatan

Posyandu Mawar Desa Mahoni, Binaan PT. ANA Raih Prestasi Nasional

MORUT, POSOLINE.COM- Posyandu binaan PT. ANA, sudah mengangkat nama daerah Kabupaten Morowali Utara ditingkat Nasional. Pada tahun 2020 kemarin, salah satu Posyandu masuk 10 besar Lomba Posyandu Tingkat Nasional.

Sedangkan, 2021 tahun ini, Posyandu Mawar dari Desa Mahoni, dinyatakan lolos 5 besar dalam Lomba Posyandu kategori lomba Posyandu.

Tentu sebuah kebanggaan bagi kabupaten Morut dan Sulawesi Tengah, ternyata salah satu posyandu yang menjadi binaan PT. ANA ikut bersaing dengan posyandu di seluruh Indonesia dalam ajang lomba Posyandu tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh PT. Astra Internasional.

Posyandu Mawar masuk wilayah kerja Puskesmas Malino, menjadi catatan tersendiri bagi Kepala Puskesmas (Kapus) I. Wayan Sudiantara dengan mendukung program kesehatan.

Menurutnya, semakin banyak kader posyandu yang kompeten, maka diharapkan posyandu di wilayah kecamatan Petasia Timur juga akan lebih baik dan lebih maju.

Sementara Kepala Desa Mahoni Batonius Bate merasa bangga kehadiran Posyandu Mawar apalagi masuk dalam nominasi Apresiasi lomba posyandu tingkat Nasional

“Saya berterimakasih kepada PT. ANA yang sudah mendukung memberikan bantuan sarana prasarana posyandu,” kata Kades Mahoni.

Terutama, pemberian makanan tambahan kepada bayi dan balita. Selain itu, juga meningkatkan kompetensi kader yang berada di lingkar PT. ANA. ***

Opini Anda

Berita Lainnya   21 Ribu Warga di Poso Sudah Menjalani Vaksin COVID-19
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close