Olahraga

Sukses Raih Medali Perak, PT. Poso Energy sambut Karyawan dengan Tumpengan

POSOLINE.COM- Noveldi Petingko atlet dari cabang olahraga Atletik, setelah sukses meraih medali perak juga mengharumkan nama Sulawesi Tengah pada PON XXI di Papua.

Kepulangannya mendapat sambutan luar biasa, mulai dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Pemerintah Desa. Tak ketinggalan, tempat dia mengabdi juga tercatat sebagai karyawan di PT. Poso Energy juga melalukan acara khusus menyambut kedatangannya.

Atlet berasal dari Desa Sangira, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso mendapat perlakuan istimewa dari pihak perusahaan, pada Kamis 21 Oktober 2021 menyambut kedatangannya dengan Nasi Tumpeng sebagai tanda syukur atas prestasi yang sudah diraihnya pada pekan olahraga 4 tahunan tersebut.

Seperti dilansir dari detiksulteng.com, Kordinator Humas PT. Poso Energy Handian mengatakan, Noveldi Petingko tercatat sebagai karyawan di perusahaan ini dan sukses membawa nama Sulawesi Tengah pada PON yang baru saja dilaksanakan.

“Kita menyambut dia, karena merupakan karyawan kami, kita makan bersama nasi tumpeng dan ada sedikit kita beri dana apresiasi,” kata Handian.

Atlit Pelari itu disambut positif pihak manajemen PT. Poso Energy pada acara makan bersama juga dihadiri orang tua Noveldi.

“Puji Tuhan saya berhasil meraih medali perak di Papua, ke depan saya berusaha untuk bisa meraih medali emas,” ujar Noveldi.

Dirinya tercatat sebagai karyawan PT. Poso Energy itu, saat di wawancara mengatakan, sangat gembira atas undangan khusus itu, apalagi dibuat acara tumpengan.

Setelah ini kata Noveldi, dirinya sudah tercatat sebagai atlet nasional akan pemusatan latihan untuk persiapkan pada event SEA Games mendatang di Vietnam. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Dinan Sarapang Asal Poso raih Perunggu pada Event PEPAPERNAS IX di Jakarta
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close