Sosial Budaya

HIMAJU Matematika dan Dosen FKIP UNKRIT Tentena Kunjungi Panti Asuhan Immanuel

Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Panti Asuhan di Tengah Pandemi

POSOLINE.COM- Jurusan Matematika, Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen (Unkrit) Tentena melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Imanuel di Desa Buyumpondoli, Senin 25/10-21.

Kunjungan ini merupakan kegiatan Himpunan Mahasiswa dari Program Studi Matematika menyatakan selain dalam kegiatan belajar mengajar, juga rasa kepedulian sesama dan bisa berbagi.

Kunjungan ini juga bertujuan untuk meneruskan giat kerjasama yang sebelumnya sudah di rintis melalui Bimbingan Belajar (Bimbel) Himaja.

Sementara Ketua Jurusan Sertin Allolayuk S.Pd, M.P mengatakan, sebenarnya kunjungan ini sudah lama direncanakan, namun akibat Kabupaten Poso masih Pandemi COVID-19 dengan PPKM Level 4.

“Ini baru terlaksana mengunjungi Panti Asuhan di Desa Buyumpondoli, rasa semangat untuk mendorong Anak- anak Panti Asuhan dalam menghadapi situasi yang masih Pandemi COVID-19,” ungkap Sertin Allolayuk yang juga Ketua Jurusan Matematika di FKIP Unkrit Tentena.

Atas kunjungan tersebut disambut baik oleh oleh anak- anak dan Ketua Panti Asuhan Sekar Regita, sangat terlihat dari raut wajah seisi penghuni rumah. Terpancar ada rasa ungkapan syukur menyambut kedatangan para dosen.

Pihak Panti Asuhan juga menyampaikan permintaanya, bila Pandemi ini telah berakhir, Sekar berharap agar ibu dan Bapak Dosen berkenan kiranya bisa membimbing dan mendidik 15 anak-anak panti.

Selain itu Ketua Panti juga menyampaikan selama ini anak-anak tidak dapat belajar, karena pihak Panti Asuhan tidak mampu membayar Wi-Fi. YOS

Opini Anda

Berita Lainnya   Terdampak Banjir, Relawan FPI Poso Salurkan Bantuan Warga Di Lore Utara
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close