Kesehatan

Vaksinasi oleh Lanal Palu di Pelabuhan PPI Donggala di Serbu Warga

POSOLINE.COM- Kembali Tim Kesehatan Pangkalan TNI AL Palu menggelar Vaksinasi COVID-19 di Pelabuhan PPI bagi warga pesisir Desa Labuhan Bajo, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Rabu 04/08-21.

Antrian warga mulai Pukul 07:30 WITA untuk mendapatkan vaksin tahap II ini, sebelumnya ditempat yang sama juga digelar vaksinasi tahap pertama.

Giat pada pelaksanaan vaksinasi, Tim Kesehatan Lanal Palu dibantu oleh dua orang dokter dan beberapa tenaga kesehatan dari Rumah Sakit (RS) Kabelota Kabupaten Donggala.

Disela kegiatan vaksinasi di Pelabuhan PPI Donggala nampak Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudhono, S.H. mewakili Komandan Lanal Palu hadir mengunjungi proses pelaksanaan vaksinasi oleh Tim Kesehatan Lanal Palu.

Pada kesempatan itu Palaksa Lanal Palu diterima ketua Tim Kesehatan serbuan vaksinasi Lanal Palu Letda Laut (K/W) dr, Wira Nirwana, sekaligus melaporkan kepada Palaksa Lanal Palu berjalan aman dan lancar.

Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudhono, S.H mengatakan, vaksinasi Kali ini berjalan lancar, dilihat antusias warga saat mengantri mulai dari proses pendaftaran, screening, sampai tahap observasi sejak dibuka pendaftaran antrian.

Katanya, awalnya pihaknya hanya menargetkan bagi 100 orang, namun melihat niat warga yang ingin divaksin, sehingga ditambah menjadi 167 orang.

“Kami hanya target untuk 100 orang saja pada vaksin yang dilaksanakan melalui Serbuan vaksinasi oleh Lanal Palu untuk masyarakat Maritim ini,” ungkapnya. Sambil menunggu warga selesai di vaksin hingga Pukul 15:30 WITA. MSR

Opini Anda

Berita Lainnya   Lawan Corona, Penyemprotan Disinfektan Kelurahan Sayo Libatkan Pemuda
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close