Sosial Budaya

CSR PT. Poso Energy bantu RSUD Poso Isi Tabung Oksigen

POSOLINE. COM- Kembali PT. Poso Energy yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso untuk ketersediaan oksigen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso.

Sementara pihak PT. Poso Energy melalui bagian Corporate Social Responsibility (CSR) Adi mengatakan, bantuan isi oksigen untuk Pemkab Poso merupakan sinergitas serta kemitraan.

Hal ini juga bentuk kepedulian PT. Poso Energy secara bersama-sama dengan Pemkab Poso untuk penanganan pasien yang terkonfirmasi COVID-19.

“Bantuan oksigen dari CSR PT. Poso Energy, sudah diantar ke Rumah Sakit Poso sebanyak 20 tabung tahap awal. Kami hanya mengisi oksigen dan sudah diantar kembali,” ungkap Adi, dihubungi, Sabtu 14/08-21.

Menurutnya, bantuan oksigen diantar secara bertahap, mengingat pengisian tabung menyita waktu sampai sejam. “Satu tabung disi cukup lama, bisa sampai satu jam pengisian,” sebutnya.

Sebelumnya, juga disampaikan oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengajak para investor di Sulteng bisa meringankan pemerintah daerah untuk mengatasi kelangkaan oksigen bagi pasien COVID-19. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Aksi Protes, Warga Desa Lalampu Blokade Jalan Aktivitas PT. CBP
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close