Kesehatan

Warga Desa Buyumpondoli Ikut Vaksinasi Gratis Banua Vaksin Adhyaksa

POSOLINE.COM- Ikut mensukseskan program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Poso, Pemerintah Desa Buyumpondoli melibatkan sedikitnya 150 warga desa terlibat ikut vaksinasi secara gratis.

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Balai Desa Buyumpondoli pada 15 Juli 2021, kata Kepala Desa (Kades) Karnius Montolu bekerja sama dengan Puskesmas Desa Tonusu.

Selain itu, vaksinasi ini juga disponsori oleh Cabang Kejaksaan Negeri Poso di Tentena dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Adhyaksa Dharma Karini ke 21.

“Hari ini dilakukan vaksinasi bagi 150 warga desa, merupakan kerjasama dengan Kejaksaan Tentena dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa,” jelas Kades Buyumpondoli Karnius Montolu, Kamis 15/07-21.

Kades Montolu juga mengatakan, bagi warga Buyumpondoli yang sudah di vaksin hari ini ada 150 orang yang terdiri perangkat desa, RT, Linmas, Majelis Jemaat, ASN dan Lansia yang menjalani vaksin tahap 1.

“Untuk vaksin yang dilakukan hari ini baru tahap 1 bagi 150 orang warga Desa Buyumpondoli, ada ASN, Majelis Jemaat, ada juga Perangkat Desa, RT dan anggota Linmas,” rincinya.

Kades juga merasa bersyukur, vaksinasi yang dilakukan ini berjalan aman dan lancar, sedikitnya sudah membantu warga desa. Vaksinasi ini juga dihadiri Cabjari Tentena, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Wan.

Opini Anda

Berita Lainnya   Workshop BNNK Poso ; Preventif, Rehabilitasi dan Penyelamatan Candu Narkoba
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close