Kesehatan

Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga Desa Buyumpondoli

Taati PPKM Mikro

POSILINE.COM- Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Bupati No: 41/Satgas COVID-19/VII/2021 tertanggal 7 Juli 2021 lalu terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona di Wilayah Kabupaten Poso.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Desa Buyumpondoli, Kecamatan Pamona Puselemba melaksanakan penyemprotan desinfektan untuk mensterilkan lingkungan desa.

Penyemprotan desinfektan menurut Kepala Desa Buyumpondoli Karnius Montolu, tak lain meminimalisir penyebaran virus Corona di desa ini. Mengingat Kabupaten Poso secara menyeluruh dan beberapa wilayah di kategorikan Zona Merah.

Untuk itu kata Kades, Pemerintah Desa berupaya melakukan kembali penyemprotan desinfektan di rumah-rumah penduduk. ” Kami selaku pemerintah desa selalu waspada, agar warga desa bisa terjaga dengan virus ini,” jelas Kades Buyumpondoli Karnius Montolu, Jumat 16/07-21.

Penyemprotan ini sebut Kades, agar terkoordinir sehingga kami melibatkan tenaga Linmas dan masing-masing Ketua RT, yang penyemprotan ini dilakukan pada pagi hari.

Selain itu selaku pemerintah desa, Kades Karnius Montolu berharap agar masyarakat desa mengikuti surat edaran Bupati Poso terkait PPKM Mikro.

“Saya berharap warga desa agar mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan 5 M. Semoga Pandemi COVID-19 segera berakhir,” Kades berharap. Wan

Opini Anda

Berita Lainnya   Bantuan Ops Madago Raya 2021 Tahap I Bhakti Sosial Kesehatan di Lore Peore
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close