Kesehatan

Cegah Penularan, PN Poso Lakukan Vaksinasi COVID-19

Ket Foto: Tampak wakil ketua PN Poso saat saat di vaksin COVID-19

POSOLINE.COM – Sebagai bentuk kongkrit untuk ikut serta dalam upaya pencegahan dan meredam penyebaran virus corona atau COVID-19, pihak pengadilan Negeri (PN) Poso menggelar kerja sama dengan pihak Kesehatan Pelabuhan Poso, melaksanakan vaksinasi massal.

Seperti disampaikan kepala Humas PN Poso, Muh. Syakrani, S.H, kepada sejumlah awak media antara lain mengatakan, kegiatan ini merupakan Vaksinasi massal COVID-19 tahap 1, dengan menggunakan vaksin jenis sinovac.

Ditambahkan Muh. Syakrani, kegiatan yang di laksaksanakn pada, Jumat 30 Juli 2021 peserta dan bertempat di aula kantor PN Poso itu, diikuti sebanyak 30 personil. Hal ini terkait dengan jumlah vaksin yang juga sangat terbatas.

Adapun pihak pihak yang mendapat pelayanan vaksinasi antara lain, para hakim, panitera, sekretaris, panitera pengganti, juru sita dan seluruh staff pengadilan negeri poso, para pengacara dan karyawan bank Syariat Indonesia Cabang Poso.

“Walaupun antusias masyarakat cukup tinggi, namun karena jumlah vaksin cukup terbatas, maka peserta juga kami batasi. Kami berharap ke depan akan mengajak pihak lain untuk bekerja sama sehingga peserta atau masyarakat yang bisa di vaksin akan lebih banyak dapat di layani” urai Muh. Syakrani.

Selanjutnya kata Muh. Syakrani, untuk tahap 2, sebagaimana rujukan medis akan dilaksanakan kembali pada tanggal 27 Agustus 2021.

Selain dihadiri ketua PN Poso, Haryanta. SH. MH dan wakil ketua PN Poso, Nanang Zulkarnaen tampak juga sejumlah pejabat di lingkungan kesehatan pelabuhan Poso. SYM

Opini Anda

Berita Lainnya   Polsek Pamsel Lakukan Ops Yustisi Penerapan Disiplin Prokes bagi Masyarakat
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close