Sosial Budaya

Desa Mekarsari Kecamatan Lore Timur Jadi Kampung Tangguh Madago Raya

POSOLINE.COM- Tiga unsur Pimpinan Kecamatan (tripika) melakukan kunjungan kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Madago Raya, di Desa Mekarsari, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulteng, Senin 01/3/2021

ket foto : Kunjungan kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Madago Raya, di Desa Mekarsari, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulteng, Senin 01/3/2021. (foto : dok)

Kapolsek Lore Utara, IPDA Kurniadi menyebutkan, bahwa dibentuknya kampung tangguh ini sebagai wadah edukasi masyarakat ,agar lebih taat dan tertib dalam menjalankan Protokol kesehatan (Prokes) di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Kurniadi juga meminta kepada warga Desa Mekarsari untuk selalu menjaga ketangguhan desa tersebut. Yakni, dalam hal ekonomi, keamanan dan kesehatan.

“Utamanya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, agar kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Saya secara pribadi dan mewakili Bapak Kapolres Poso mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Mekarsari atas kerjasamanya,” tukasnya.

Sementara, Camat Lore Timur Ferdianto Tarakolo mengapresiasi pemerintah Desa Mekarsari yang begitu aktif dalam mengkoordinir desa dan masyarakat setempat, sehingga Desa Mekarsari menjadi kampung Tangguh Madago Raya.

“Olehnya, mari kita memahami bersama bahwa kampung tangguh bukan hanya suatu acara seremonial, melainkan hal yang merupakan tanggung jawab kita bersama yang harus kita pertahankan,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Lore Utara dan personil Koramil 1307-10/Napu. (*)

Opini Anda

Berita Lainnya   Dokumen GPST Melawan PERMESTA ada di Perpustakaan NHK Belanda
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close