Kesehatan

Satgas V Bantuan Operasi Madago Raya 2021 Kembali Lakukan Bhakti Sosial Kesehatan di Desa Tokorondo

POSOLINE.COM – Kembali Satuan Tugas (Satgas) V, Bantuan Operasi (Banops) Madago Raya Tahun 2021 Tahap I, Subsatgas Dokkes Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes, AKBP dr. Judi Dermawan, M.Kes melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan.

Bhakti Sosial Kesehatan yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan dan pemantauan kesehatan kepada masyarakat di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin pagi, 15/02- 2021.

Kasubsatgas Dokkes mengatakan bahwa kegiatan tersebut antara lain memberikan pelayanan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, pengukuran tekanan darah, pemberian obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat setempat dengan cara turun langsung dari rumah ke rumah warga.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan atau masyarakat yang kurang mampu, dengan cara mendatangi langsung dari rumah ke rumah warga setempat,” jelasnya.

Kasubsatgas Dokkes juga mengatakan selain itu kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung pelaksanaan Operasi Madago Raya Tahun 2021 Tahap I.

Salah seorang warga masyarakat setempat mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya pengobatan gratis tersebut.

“Dengan adanya pengobatan ini, saya merasa sangat terbantu dan dapat berobat gratis karena beberapa hari ini saya merasa tidak enak badan,” ucap salah seorang warga setempat. Aw

Opini Anda

Berita Lainnya   Masuk Palu, Wajib Kantongi Keterangan Uji Rapid Tes
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close