Polhukam

Terkait APK dan BK Paslon, KPU Poso gelar Rapat Koordinasi

POSOLINE.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso tengah melaksanakan rapat koordinasi terkait pencermatan dan penelitian Desain Fasilitas Alat Perag Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) bagi pasangan calon (Paslon) yang menjadi kontestan pada Pilkada Poso 09 Desember mendatang.

Kegiatan rapat koordinasi bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Poso dalam Pemilihan Serentak tahun 2020 dengan melibatkan Bawaslu Bawaslu Poso, sebagai pihak pengawasan.

Laporan Awal Dana Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2020 pada Pemilihan Serentak Tahun 2020
Sumber : Sistem Informasi Aplikasi Dana Kampanye.

Komisioner KPU Poso, Devisi Sosialisasi Wilianita Selviana mengatakan bahwa kegiatan pencermatan dan penelitian ini, berlangsung di ruang rapat Kantor KPU Poso pada hari Rabu 30 September 2020.

Mereka yang hadir pada kegiatan tersebut dari LO Paslon yang sudah ditetapkan nomor urut. “Dihadiri langsung masing-masing LO pasangan calon nomor urut 1, pasangan calon nomor urut 2 dan pasangan calon nomor urut 3,” sebut Wilianita, ketika dihubungi Kamis, 01/10-2020.

Menurutnya, desain yang dinyatakan memenuhi unsur, sebagaimana diatur dalam peraturan KPU, selanjutnya akan dilakukan proses percetakan dan diserahkan kepada masing-masing paslon.

“Selanjutnya, akan diserahkan nanti kepada masing-masing pasangan calon setelah APK BK selesai dicetak dan tiba di Poso,” jelas Wilianita selaku Divisi Sosialisasi.

Ada beberapa jenis APK BK yang difasilitasi oleh KPU Poso, kata dia seperti Baliho, Spanduk, Umbul-umbul, Poster, Leaflet, Pamflet dan Flyer. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Tidak diusung Partai, Pilih Dukung Rusdy Mastura
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close