Polhukam

Sambut HUT ke 75 TNI, Kodim 1307/Poso Gelar Bhakti Sosial

ket foto : Suasana kegiatan Donor Darah Kodim 1307 Poso, di kantor PMI Kabupaten Poso

POSOLINE.COM- Sebagai bentuk kongkrit untuk berkontribusi dan pengabdian kepada masyarakat, dalam rangka HUT ke 75 TNI, Komandan Kodim 1307 Poso, dalam hal ini diwakili oleh Kasdim Mayor (Inf) Ahmad Jayadi bersama sejumlah Parjurit TNI lainnya menggelar kegiatan donor darah.

Dengan mendatangi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di seputaran jalan Pulau Sumatera Poso, Kasdim bersama rombongan langsung secara bergilran menyumbangkan darahnya.

Selanjutnya, darah hasil sumbangan para prajurit TNI tersebut, akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Poso.

“Donor darah ini sudah menjadi rutinitas kita, namun kali ini kita lakukan dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020, degan juga melibatkan personil dari Kodim 1307/Poso dan PNS beserta jajarannya, serta jajaran Yonif 714/SM, Persit KCK juga anggota FKPPI yang berjumlah 100 orang,” terang Kasdim usai turut mendonorkan darahnya, Selasa 29/9-2020.

Ditambahkan Kasdim, Kegiatan ini dilaksanakan atas bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Poso, dengan tujuan menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah.

Lebih jauh dikatakan Kasdim, Pada pelaksanaan penyelenggaraan donor darah ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Selanjutnya kata Kasdim, Dandim 1307/Poso juga menyampaikan apresiasinya dan juga rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan donor darah ini.

“Semoga setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu dan menyelamatkan nyawa masyarakat yang membutuhkan,” kutip Kasdim.

Selain itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kodim 1307 Poso seperti, Pasi Ops Dim 1307/Poso Kapten Inf. Bolo, Danramil 1307-04/Tojo Kapten Czi. Bansir Manra, Pasi Pers Dim 1307/Poso Letda Inf. Sunarno. Syd

Opini Anda

Berita Lainnya   Gerindra Poso Buka Pendaftaran PILKADA 2020
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close