Sosial Budaya

Markas Besar Pemenang Rusdy-Ma’mun dan DAS-Beramal gelar Lomba Prahu-Prahu

Ramaikan HUT Ke-125 Kota Poso

POSOLINE.COM- Markas Besar Pemenang bersama Rusdy- Ma,mun dan DAS-Beramal mengelar lomba prahu-prahu dalam rangka meramaikan HUT Ke-125 Kota Poso.

Lomba prahu-prahu, 6 berhadiah hiburan sebagai rangsangan bagi peserta mengikuti lomba. Ketua Panitia Fahmi Podungge menyampaikan, diadakan lomba ini, tak lain hanya untuk meramaikan HUT Kota Poso, selain itu, juga menjalin silahturami sesama warga Poso.

” Lomba ini hanya sekedar meramaikan HUT Kota Poso dan untuk menjalin silahturami bagi warga disekitar sekretariat,” ungkapnya, setelah selesai kegiatan lomba, Senin subuh 09/03-2020 di Sekretariat pemenangan Cudy- Ma’ mun.

lomba hiburan yang dimotori Ketua Garda NasDem Sulteng Farid Podungge, kata Fahmy sedikitnya melibatkan 125 peserta yang terbagi 25 meja. Hingga hari kedua tinggal menyisahkan 5 meja untuk cari 6 pemenang.

” Kami hanya membuka 125 orang peserta lomba, berarti hanya 25 meja yang diperlombakan. Sedangakan hari kedua, Minggu 08 Maret 2020, tersaring tinggal 5 meja yang diperlombakan untun menuju 1 meja final,” jelasnya.

Karna ini hanya untuk meramaikan HUT Kota Poso kata Fahmy, bagi siapa yang ingin mendaftar tidak dipunggut biaya, dengan rangsangan hadiah menarik yang sudah disediahkan oleh panitia secara gratis.

” Enam hadiah menarik yang kami sediakan seperti kipas angin, kompos gas, dispencer dan dua lemari plastik tiga rak. Selama kegiatan lomba, panitia juga menyiapkan snack bagi peserta dan penonton,” rinci ketua panitia lomba. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Sesi Mapeda : Pendekatan Persuasif bukan Penundaan
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close