Sosial Budaya

Terdampak Banjir, NasDem Poso Salurkan Bantuan Sembako

POSOLINE.COM– Ditengah masyarakat dibatasi akses sosial, akibat pandemi covid-19, pekan kemarin wilayah Poso dan sekitarnya banjir melanda sehingga sebagian rumah penduduk terendam air, akibat curah hujan cukup tinggi.

Menyikapi hal tersebut, langkah kepekaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Poso, menyalurkan bantuan 800 paket sembako untuk warga Poso terdampak banjir, di Kecamatan Poso Kota Bersaudara dan Kecamatan Lage.

Bantuan yang disalurkan di 11 wilayah itu, meliputi Kelurahan Gebang Rejo Timur, Gebang Rejo induk, Sayo, Sintuwu Lemba, Silanca, Watuawu, Lembomawo, Bonelanto, Ranonuncu, Tagolu dan DesaTambaro.

Penyaluran bantuan dari DPD Partai NasDem Poso dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPD NasDem Poso, yang juga anggota DPRD Poso, Romi S Alimin didampingi Sekretaris Harian DPD NasDem Poso, Hennry Djamorante beserta anggota legislatif asal partai NasDem Jemi Tobanta, juga dibantu oleh tim relawan Rusdi Mastura-Mamun Amir yang di Kabupaten Poso

Sementara Sekretaris Harian DPD. NasDem Poso, Hennry Djamorante menyampaikan, penyaluran bantuan merupakan langkah awal dan reaksi cepat dari partai, dimana dalam kondisi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini tentunya masyarakat yang terkena dampak banjir akan semakin sulit beraktifitas mencari nafkah.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat sedikit meringankan beban para masyarakat yang terdampak banjir,” harapnya, saat dihubungi Senin malam, 04/05-2020.

Sebelumnya, DPD NasDem Poso juga menyalurkan bantuan yang sama sebanyak 400 paket untuk warga di wilayah Kecamatan Poso Peisisir.

Hennry yang sering disapa Pey menambahkan, usai menyalurkan seluruh paket sembako, direncanakan dalam waktu dekat DPD NasDem Poso bersama tim relawan Rusdi-Mamun Amir akan melaksanakan pembagian masker secara serentak diseluruh wilayah Poso untuk memutus mata rantai virus corona.***

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!