Daerah

SP Timur Jaya Indomakmur gelar KKR di Kebun Sawit Dihadiri Bupati Morut

𝐌𝐎𝐑𝐔𝐓- Serikat Pekerja PT. Timur Jaya Indomakmur menggelar kebaktian kebangunan rohani (KKR) yang dihadiri ratus orang di areal perkebunan kelapa sawit PT. Timur Jaya Indomakmur Tomata, Jumat petang dengan menghadirkan pembicara dari Kupang, NTT, Pendeta Yandi Manobe, S.Th.

Bupati Morut Delis J. Hehi yang didampingi istri Febriyanthi Hongkiriwang dan anggota DPRD Jhon Pehopu dan beberapa tokoh masyarakat serta para pendeta lintas denominasi, serta pimpinan Timur Jaya Indomakmur diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dan berharap akan menjadi rutinitas para karyawan ke depan,” kata Delis.

KKR ini mengambil tema: Pertumbuhan iman menguatkan langkah dalam pekerjaan dengan sub thema: iman yang bertumbuh menjadikan kita berani melangkah dan bekerja seperti untuk Tuhan, bukan untuk manusia.

“Kalau semua karyawan bekerja dengan taat sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, maka produktivitas pasti akan tinggi,” katanya tegas.

Karena bekerja seperti untuk Tuhan, bukan untuk manusia, akan membuat kita bekerja sepenuh hati, tidak berkeluh-kesah, memberi yang terbaik yang kita bisa, etos kerja, kejuruan dan integritas akan dijaga, sikap dan tutur kata serta pebruatan akan sejalan karena kita tahu, meski atasan tak melihat tapi Tuhan melihat.

“Resapi dan laksanakan tema dan sub tema ini supaya jadi karyawan teladan dimana Tuhan memperkerjakan setiap kita. Jadilah karyawan yang takut akan Tuhan dan etos kerja yang tinggi,” ujarnya. 𝐌𝐂𝐃𝐃

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!