Daerah

Siswa SD Rangginawu Sigi Dapat Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Satgas Operasi Madago Raya

𝐏𝐎𝐒𝐎- Satgas II Preemtif melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sarana perlengkapan sekolah kepada anak yang terdampak Pok MIT yang bersekolah di SD Rangginawu Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (18/9-23).

Hal ini guna mendukung Program Satgas II Preemtif Tahap III 2023 dalam rangka Kegiatan Deradikalisasi untuk Pemulihan Keamanan di wilayah Operasi Madago Raya.

Kegiatan yang hadiri oleh Kasatgas II Preemtif Operasi Madago Raya AKBP Moh.Taufik, SH bersama dengan warga masyarakat dan personil satgas II Preemtif secara langsung menyerahkan perlengkapan sekolah kepada anak-anak.

Pada Kesempatan itu Kasatgas II preemtif menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan kemitraan antara Polri dan masyarakat agar terjalin dengan lebih Intens sehingga dapat mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membentuk paradigma terhadap para anak warga terdampak Pok MIT yang cinta terhadap NKRI dan menjadi generasi emas penerus pembangunan bangsa dan kepada orang tua agar dapat mengontrol pendidikan anak sejak dini,jangan sampai terdoktrin dengan paham-paham radikalisme dan intoleransi sehingga dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Penyerahan itu diberikan secara simbolis kepada para penerima dan kegiatan ini mendapatkan respon positif bagi orang tua dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas II Preemtif Ops Madago Raya. Pl

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!