Polhukam

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Ikuti Deklarasi DAS-Beramal

POSOLINE.COM– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu bersama Amdjad Lawasa (DAS-BERAMAL) menggelar deklarasi, di lapangan Maroso Kabupaten Poso, Sulteng Sabtu 05/09-2020.

Deklarasi DAS BERAMAL diawali dengan pembacaan Surat Keputusan model B.1-KWK Parpol, oleh lima Ketua Partai Politik yang mengusung DAS-BERAMAL.

Lima Partai politik itu yakni, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) dan satu partai pendukung yakni Partai Keadilan dan Persatuan Indoensia (PKPI).

Pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan DAS-BERAMAL, Sesi KD Mapeda dalam orasinya meminta seluruh jajaran partai pengusung, pendukung dan relawan untuk tetap solid dan tetap dalam satu garis perjuangan untuk memenangkan DAS-BERAMAL di Pilkada Serentak 2020.

Sesi juga menjelaskan bahwa sosok Darmin Agustinus Sigilipu adalah seorang pemimpin yang amanah dan saat ini ini beliau akan maju sebagai calon Bupati Poso untuk kedua kalinya dan didampingi oleh seorang birokrat tulen yaitu bapak Amdjad Lawasa.

Kedua Kandidat kita ini adalah orang-orang yang sangat berkualitas dan kita harapkan mampu untuk memajukan Poso kedepan,” ujarnya dihadapan sekitar 3000 massa pendukung yang hadir di lapangan Maroso Poso.

Sesi menyebutkan, pada saat ini sebagai seorang pemimpin, Darmin Agustinus Sigilipu telah menorehkan banyak prestasi pembangunan di Kabupaten Poso.

“Kali ini beliau dengan didampingi oleh Bapak Amdjad Lawasa, tidak ada kata lain kita harus berjuang memenangkan mereka di Pilkada 2020,” tegasnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu dalam penyampaiannya meminta seluruh pendukung DAS BERAMAL untuk melakukan hal-hal positif dan tidak menyampaikan kabar bohong serta menyerang dengan sengaja pihak lain selama Pilkada berlangsung.

“Saya minta seluruh pendukung DAS BERAMAL untuk tetap solid dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri serta orang lain, mari kita santun dan tidak menyebar berita Hoax. Jaga terus kebersamaan dan tetap solid dalam garis perjuangan bersama,” pintanya.

Darmin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya agar selalu bergandengan tangan, menyatukan barisan dan memenangkan DAS BERAMAL .

“Pakaroso Mosintuwu Napolanto. Apabila kita bisa bergotong royong, bersama sama dengan kekuatan penuh, maka tana Poso akan semakin muncul dipermukaan dalam segala aspek,” tandasnya.

Usai melakukan Deklarasi pasangan DAS-BERAMAL, kawal oleh ratusan relawan dan pe.gurus partai pengusung dan partai pendukung, berjalan kaki dari lapangan Maroso menuju kantor KPU Poso. Man

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!