Polhukam

Rapat Pleno Hitung Suara, Polres Poso Kerahkan 250 Personil Gabungan

POSOLINE.COM- Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, Pemungutan Suara Ulang (PSU) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, dijaga ketat personil Kepolisian Resor (Polres) Poso, Selasa, (15/12/2020).

Dalam pengamanan tersebut, Polres Poso menerjunkan sebanyak 250 personil gabungan BKO Brimob Polda Sulteng dan juga anggota TNI, yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Poso, Kompol Nurhadi.

Dikatakannya, untuk menjamin keamanan dan kelancaran jalannya rapat pleno tersebut, pola pengamanan yang dilakukan masih sama seperti pengamanan sebelumnya.

“Jadi pengamanan yang kami lakukan yaitu dengan pengamanan tiga ring, ring pertama di pintu masuk dan pintu keluar gedung KPU, kemudian untuk ring dua, didalam gedung KPU dan ring tiga diluar pagar KPU Poso,” jelas Nurhadi.

Sejak awal, lanjut Kompol Nurhadi, pihaknya tetap berkomitmen untuk mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas di Kabupaten Poso, agar tetap dalam kondisi sejuk dan damai.

‚ÄúTerima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang ikut mendukung pelaksanaan Pilkada di Poso yang tertib, aman damai dan tetap selalu menjaga silaturahmi,” tandasnya.(*)

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!