DaerahPendidikan

Fisip Unismuh Makassar Gelar Rapat Evaluasi dan Persiapan Pembelajaran 2023-2024

𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐒𝐀𝐑- Para dosen dan tenaga pendidikan Fisip Unismuh Makassar menggelar rapat evaluasi dan persiapan pembelajaran semester ganjil tahun akademik 2023-2024 di Villa Saung Beba Galesong Utara Takalar, Selasa 26 September 2023.

Pada rapat kali ini turut hadiri Wakil Dekan I, Dr Andi Luhur Prianto S.IP, M.Si, Plt WD II, Nur Khaerah, S.IP, M.IP, Plt WD III, Dr Nurwahid, S.Sos, M.Si; WD IV, Dr Muh Amin Umar, S.Ag. M.Pd.I.

Ketua Gugus Kendali Mutu Fisip, Dr Abdi, M.Pd[ Ketua Prodi S2 Magister Administtrasi Publik PPs-Unhas, Dr Dr Hj. Fatmawati A. Mappasere, M Si, Ketua dan Sekretaris Prodi serta para dosen dan tenaga kependikan.

Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Ihyani Malik, S.Sos, M.Si pada sambutannya mengatakan, selama ini para dosen yang ada senantiasa menyatu antara senior dan yunior, dosen lama dan baru mengabdi, Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX dan Dosen Pernyarikatan terus menyatu dan tidak ada jarak kondisi ini agar terus dijaga dan dipertahankan.

Fisip Unismuh ini tempat mengabdi dan kejerka maka mari semua para dosen dan tenaga kependidikan senantiasa saling menggembirakan dan memudahkan kegiatan merasa nyaman setiap saat gembira dan jangan sedih, katanya.

Pada awal acara juga dirangkaikan juga dengan pengajian bulanan yang dibawakan oleh dosen Fisip Unismuh Makassar, Dr Lukman, M.Si.

Pada kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan syukuran Prodi S1 Ilmu komunikasi berhasil meraih akreditasi unggul sebuah pencaaian yang sangat luar biasa dengan melibatkan beberapa kalangan di perguruan tinggi.

Harapan ke depan semoga Prodi Ilmu Pemerintahan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera juga meraih predikat prodi yang unggul.

Dr Ihyani juga melaporkan saat uni ada sekitar 300 mahasiswa Fisip Unismuh yang kini sedang menjalani KKP di Bantaeng dan di Makassar. Semoga proses KKP dimudahkan dan para mahasiswa peserta KKP ini setelah menjalani proses di lokasi dapat segera masuk kampus dan berproses menyelesaikan studi agar mahasiswa dapat se;esai studi dengasn tepat waktu.

Pada kesempatan itu juga dirangkaikan dengan Sosialisasi dan Pemahaman Visi, Misi Tujuan dan Sasaran Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar dibawakan oleh Ketua Prodi, Dr Nurwahid, S.Sos, M.Si.**

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!