Sosial Budaya

CerDas-Beramal Peduli Bagikan APD, Bersama Putuskan Mata Rantai Covid-19

Posko Relawan Pamona Raya

POSOLINE.COM- Berbagi sejumlah jenis bantuan penanganan covid-19, setelah kemarin di Posko Pondok Aryo Tentena, tadi siang sampai sore, Minggu, 03 Mei 2020, Koalisi Cerdas Beramal, kembali menggelar peluncuran Program Peduli Kemanusiaan di Pamona Selatan.

Bertempat di Posko Relawan Pamona Jaya, Desa Pandajaya, Kecamatan Pamona Selatan, Koalisi Partai Pengusung Darmin-Amdjad itu, menyerahkan sejumlah bantuan, kepada sejumlah tokoh masyarakat, tenaga medis, serta relawan pendukung koalisi Cerdas Beramal.

Dihadapan puluhan simpatisan yang hadir, Darmin Agustinus Sigilipu, bersama kader Golkar Sesi KD Mapeda dan Romy Alimin dari Partai Nasdem berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan sebelum dan berdialog dengan warga.

“Bagi kami, kehadiran Pak Darmin untuk yang kesekian kalinya di desa kami, menunjukkan kepedulian seorang pemimpin terhadap rakyatnya, baik dalam suasana senang maupun dalam keadaan susah”, kata Ahmad Yani, merespon kehadiran Darmin, yang saat ini sedang digadang-gadang oleh Partai Golkar, Nasdem, PKS, PPP, dan PKPI.

Sementara itu, Darmin Agustinus Sigilipu, dalam arahannya merespon pernyataan sejumlah hadirin, menegaskan bahwa, selama 4 tahun kepemimpinannya, dirinya telah meletakkan pondasi pembangunan kabupaten Poso, sehingga jika rakyat masih memberi kepercayaan pada periode berikutnya, dirinya tidak lagi kesulitan dalam melangkah.

“Karena pondasinya sudah selesai, kita tinggalkan lanjutkan, arahnya pun sudah jelas,” kata Darmin optimis, Poso bisa terdepan di Sulawesi Tengah, 2025 ke depan, saat berada di Pandajaya, Minggu, 03/05-2020.

Sebagaimana kegiatan sebelumnya di Tentena, Pertemuan yang dipandu oleh Darwis Waru itu, dihadiri sejumlah kader partai koalisi Cerdas Beramal, Golkar, PKS, dan Nasdem.

Hal yang sama diungkapkan ketua Tim Sesi KD Mapeda mengatakan, seiring dengan situasi negeri yang sedang diperhadapkan dengan sejumlah persoalan, kami akan selalu hadir di tengah rakyat, sambil merangkul semua elemen rakyat lainnya.

” Untuk bangkit bersama membangun negeri, melalui agenda kepedulian lainnya yang akan kami rumuskan kemudian secara bertahap,” jelas Sesi Mapeda, sekaligus mengakhiri kegiatan. SON

 

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!